MoU Stikosa – AWS dengan Universitas Narotama

MoU Stikosa – AWS dengan Universitas Narotama

Surabaya – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya atau biasa dikenal Stikosa-AWS telah melakukan kesepakatan dan resmi menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Narotama Surabaya pada Kamis 21-03-2019 yang bertempatan di Ruang Meeting Universitas Narotama.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Ketua Stikosa-AWS, Dr. Ismojo Herdono, Drs.M.Med.Kom didampingi oleh Waka III, Kepala PJM, Kepala LPPM dan staf Stikosa-AWS  dan Rektor dari Universitas Narotama Dr.ArasyAlimudin, S.E., M.M yang juga didampingii oleh staf Universitas Narotama.

Rombonngan Stikosa-AWS tiiba di kampus Universitas Narotama pukul 13.30 wib dan disambut oleh staf dari Univesrsitas Narotama dengan sangat rama di  Ruang Meeting, kemudian acara MOU dimulai pukul 14.00 dengan diawali sambutan dari Rektor Universitas Narotama Dr.ArasyAlimudin, S.E., M.M kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Stikosa-AWS Dr. Ismojo Herdono, Drs.M.Med.Kom. Setelah sambutan dari masing-masing kepala dilanjutkan dengan perbincangan ringan dari staf masing-masing perguruan tinggi tentang kerjasama kedepan yang akan dilakukan oleh kedua pihak, agar MOU bisa menjadi sinergi yang baik untuk kedua belah pihak dan bermanfaat sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kegiatan  kerjasama ini diharapkan  mampu membuat kedua kampus menjadi unggul bersama karena hubungan baik Stikosa-AWS dan Universitas Narotama. Dr.ArasyAlimudin, S.E., M.M, selaku Rektor dari Universitas Narotama berharap bahwa dengan adanya MoU ini nantinya diantara perguruan tinggi bisa saling melengkapi. Saling bersinergi antara Stikosa dengan Ilmu Komuniikasi dan Universitas Narotama dengan Teknik IT.

Kedua pihak bersepakat mengadakan kerjasama untuk memanfaatkan kemampuan dan sumberdaya yang dimiliki secara maksimal dan sebaik-baiknya agar lebih mampu dalam melakukan pembinaan dan pengembangan perguruan tinggi, khususnya dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan berpedoman pada ketentuan-ketentuan yang tertera dalam perjanjian MOU.

Dengan adanya MOU ini, Stikosa-AWS dan Uversitas Narotama  pun  mampu melahirkan lulusan dan generasi yang terbaik.

Narahubung :

Divisi Komunikasi dan Humas Stikosa-AWS

031-5967164 / 031-592 2018