Pengenalan Kampus Stikosa-AWS melalui Program Campus Ambasador

Surabaya – Marcom Education Training Consulting menggagas acara Techno Lifestyle Tap Market 2019 bertempat di Atrium Mall World Trade Center (WTC) Surabaya Lantai 3 mulai 28-31 Maret 2019. Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya atau biasa dikenal Stikosa-AWS menjadi salah satu perguruan tinggi yang turut memeriahkan acara tersebut. Selain mendapat fasilitas mengisi stand acara, juga diberi kesempatan memperkenalkan kampus Stikosa-AWS menjalankan program Campus Ambasador melalui UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) diatas panggung. 

Acara yang berlangsung selama 4 (empat) hari berturut-turut ini merupakan kerjasama Stikosa-AWS dengan Marcom Education Training Consulting yang merupakan perwujudan dari program campus ambasador untuk lebih memperkenalkan Stikosa-AWS pada masyarakat umum (pengunjung mall) dan juga anak-anak SMA/SMK pada khususnya. Kegiatan selama 4 hari ini menampilkan UKM Prapala (Prapanca Pecinta Alam) pada hari pertama (28/0319) dengan menampilkan video hasil karya UKM Prapala Stikosa-AWS dengan diskusi  hasil karya. Di hari kedua (29/03/19) menampilkan pemutaran company profile & talkshow interaktif dari UKM AWS Radio, kemudian di hari ketiga (30/03/19) ada UKM KOPI (Komunitas Penggemar Film Indie) dengan memutarkan hasil karya film diikuti diskusi mengenai produksi film, serta UKM Teater Lingkar di hari keempat (31/03/19) melalui kegiatan workshop dasar teater dan peraga.

Hadir dalam perkenalan Stikosa-AWS di hari pertama, Ketua Stikosa-AWS Dr. Ismojo Herdono, M.Med.Kom. Melalui sambutannya, beliau mengatakan jika acara seperti ini baik dilakukan sebagai bagian dari pengenalan kampus sehingga UKM-UKM Stikosa-AWS pun semakin dikenal oleh masyarakat luas. Akhir kata Ismojo mengajak semua hadirin (siswa/siswi SMA/SMK) yang hadir untuk segera mendaftar ke Stikosa-AWS selama masa pendaftaran mahasiswa baru masih dibuka sampai dengan bulan Agustus 2019.

Narahubung :

Divisi Komunikasi dan Humas Stikosa-AWS

031-5967164 / 031-592 2018