PERHUMAS SURABAYA GOES TO CAMPUS STIKOSA – AWS “The Fun and Dynamic World of Public Relations”

PERHUMAS SURABAYA GOES TO CAMPUS STIKOSA – AWS

The Fun and Dynamic World of Public Relations

 

Surabaya – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya atau biasa dikenal Stikosa-AWS yang bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur  bersama Public Relation Community mengadakan acara “Perhumas Surabaya Goes To Campus” di Ruang Multimedia Lantai 2, Stikosa – AWS. Acara ini menghadirkan Widya Rizky Rahmawati dari PERHUMAS Surabaya dan Indriana Siswati dari Corporate Communication PT. Holcim Indonesia Tbk, sebagai pembicara. Kegiatan perhumas ini mengangkat tema “The Fun and Dynamic World Of Public Relations”.

Kegiatan ini pun di hadiri oleh Ketua Stikosa-AWS Dr. Ismojo Herdono, M.Med.Kom, Wakil Ketua I,II dan III, dan Mahasiswa/i Stikosa – AWS semester 1 dan 3 Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah khususnya mahasiswa/i Stikosa – AWS bisa belajar menjadi HUMAS atau Public Relations setelah lulus nanti dan memiliki wawasan yang luas tentang Public Relations di dunia pekerjaan. Mengutip pernyataan dari kedua narasumber, PERHUMAS Surabaya membuka wadah bagi mahasiswa/i yang ingin bergabung menjadi PERHUMAS Surabaya dengan salah satu syarat yaitu harus menjadi aktif ketika memang sudah bergabung.

“Tantangan menjadi seorang Public Relations adalah harus dapat menjalin hubungan baik di dalam perusahaan dan juga stakeholder di luar perusahaan, sehingga kemampuan multitasking dan menjalin relationship yang baik adalah modal terpenting bagi seorang PR”, ujar Indriana Siswati dari Corporate Communication PT. Holcim Indonesia Tbk.

Selain itu kedua perusahaan dari narasumber juga membuka peluang bagi mahasiswa/i Stikosa – AWS yang ingin dilibatkan bila salah satu perusahaan memiliki kegiatan.

 

Narahubung :

Divisi Komunikasi dan Humas Stikosa-AWS

031-5967164 / 031-5922018