Stikosa-AWS gelar Workshop on Debating Parliamentary System

Surabaya – Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya atau biasa dikenal Stikosa-AWS mengadakan workshop debat mahasiswa dengan mengangkat tema “Workshop on Debating Parliamentary System” pada Rabu, (20/02/19) bertempat di Ruang Multimedia Stikosa-AWS dengan narasumber Bapak Rizal Kuddah selaku Chief of Adjudicator Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LL Dikti) Wilayah VII Jawa Timur.

Workshop dibuka oleh Dra. Puasini Aprilyantini, M.Si, Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan, dalam sambutannya beliau mengatakan jika workshop debat mahasiswa ini guna menyeleksi mahasiswa/mahasiswi yang aktif berkarya, kritis, dan pandai berargumen yang nantinya akan diseleksi menjadi tim debat mahasiswa Stikosa-AWS. Selain itu, Ibu Dra. Puasini Aprilyantini, M.Si pun menuturkan, jika dalam penyelenggaraan workshop debat ini dapat melatih mahasiswa untuk memperluas wawasan serta kemampuan berbahasa yang baik.

Workshop debat mahasiswa ini dibatasi hanya 20 mahasiswa yang kemudian dipilih 3 orang mahasiswa mewakili debat Bahasa Indonesia dan 3 orang mahasiswa mewakili debat Bahasa Inggris. Mahasiswa yang terpilih debat Bahasa Indonesia diantaranya; Stefan Nahum Guntoro, Shofia Maidah A dan M.Irfan N, kemudian yang terpilih debat Bahasa Inggris diantaranya Tono Budi Setiawan, Diah Arinatus Safifah dan Annisa Agustin.

Narahubung :

Divisi Komunikasi dan Humas Stikosa-AWS

031-5967164 / 031-592 2018