Study Excursie Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta ke Prodi Ilmu Komunikasi Stikosa-AWS

Study Excursie Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta ke Prodi Ilmu Komunikasi Stikosa-AWS

 

Surabaya –Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi-Almamater Wartawan Surabaya atau biasa dikenal Stikosa-AWS yang bernaung dibawah Yayasan Pendidikan Wartawan Jawa Timur kedatangan tamu dari Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta pada Selasa (27/11/18). Kunjungan ini bukan hanya sekadar perkenalan kampus Stikosa-AWS namun juga sekaligus kunjungan ke sejumlah UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) Stikosa-AWS yakni AWS TV, AWS Radio dan Acta Surya, kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MOU kerjasama antara Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta dengan Prodi Ilmu Komunikasi Stikosa-AWS.

Kegiatan yang dihadiri 40 mahasiswa, perwakilan dosen Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta yakni Bapak Rahmat Wisudawanto, S.S, M.Humbeserta Ibu Erwin Kartinawati, S.Sos, M.I.Kom ini ke depan juga membuka peluang bagi Stikosa-AWS untuk dapat bekerjasama, saling mendukung dalam riset di bidang komunikasi, pelatihan di bidang broadcasting, jurnalistik, dan public relations serta kerjasama di bidang lain yang berhubungan dengan ilmu komunikasi.

Ketua Stikosa-AWS, Dr. Ismojo Herdono, M.Med.Kom dalam sambutannya mengatakan, ke depan, kerjasama yang dilakukan antara prodi Ilmu Komunikasi Stikosa-AWS dengan Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta juga dalam pengembangan kurikulum selain juga tentunya kegiatan berupa pelatihan di bidang broadcasting, jurnalistik, dan public relations.

Akhir acara dilakukan penukaran cindera mata yang dilakukan oleh Ibu Ratna Puspita Sari, M.Med.Kom selaku Ka.Prodi Stikosa-AWS dengan Bapak Rahmat Wisudawanto, S.S, M.Hum mewakili Ka.Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta Ibu Sofia Ningsih Rahayu Putri, S.IP, M.I.Kom yang berhalangan hadir.

 

Narahubung :

Divisi Komunikasi dan Humas Stikosa-AWS

031-5967164 / 031-592 2018