Tingkatkan Jiwa Kewirausahaan, Mahasiswa-I Stikosa-AWS gelar Festival Ekonomi Kreatif

PRESS RELEASE

Surabaya, 4 Januari 2019

 

Tingkatkan Jiwa Kewirausahaan,

Mahasiswa-I Stikosa-AWS gelar Festival Ekonomi Kreatif

 

 

Sebagai wujud meningkatkan semangat kewirausahaan, mahasiswa-I Stikosa-AWS menggelar “Festival Ekonomi Kreatif” di Royal Plaza Surabaya pada hari Minggu, 6 Januari 2019 dari pukul 10.00 – 21.00 WIB. Kegiatan ini menghadirkan pameran karya wirausaha mahasiswa-I Stikosa-AWS yang terdiri dari berbagai produk barang dan jasa. Pameran yang diselenggarakan merupakan aplikasi dari mata kuliah Kewirausahaan yang diampu oleh mahasiswa semester 5.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya mewujudkan visi Perguruan Tinggi “Menjadi Sekolah Tinggi Ilmu yang menghasilkan sarjana Ilmu Komunikasi berdaya saing global, kreatif, profesional, berjiwa wirausaha, dan menguasai teknolog informasi melalui tata kelola yang baik dan pengembangan kerjasama pada tahun 2031”. Mahasiswa dilatih untuk membaca peluang, kreatifitas, dan inovasi dalammeraih semangat kewirausahaan yang ditanamkan agar siap menghadapi persaingan di dunia bisnis. Pameran kewirausahaan ini diikuti oleh 30 kelompok usaha mahasiswa yang terdiri dari usaha kuliner, pakaian, jasa dokumentasi, dan lain-lain.

Selain pameran produk usaha, Kegiatan Festival Ekonomi Kreatif juga menyelenggarakan “Talkshow Startup” yang menghadirkan Ladang Lima(Food & Beverage Company) dengan tema “Pricing & Marketing Strategy” pada pukul 15.00 WIB. Dan Hompimpa (Animation Studio) dengan tema “Expanding Your Business” pada pukul 18.30 WIB.

 

*** SELESAI ***

 

 

CP : 0813.3888.5115 (Edelweis Putri Prima, M.I.kom. – Ka. Divkom)