Skip to content

Prodi Digital Marketing Communication

S1 Digital Marketing Communication

Ringkasan

Prodi Sarjana Digital Marketing Communication (Bisnis Digital) adalah Program Studi Sarjana yang menggabungkan Ilmu Manajemen, Komunikasi Bisnis, Media dan Teknologi Digital 4.0. yang berfokus pada pengembangan digital entrepreneur 5.0. yang siap menghadapi perubahan teknologi dan informasi. 

Program Studi Sarjana Digital Marketing Communication (Bisnis Digital) memiliki dua konsentrasi yakni:

  1. Digital Corporate Business Communication, berfokus pada perancangan rencana komunikasi strategis korporasi (lembaga/instansi/pemerintahan) untuk membangun dan memelihara hubungan yang baik dan saling menguntungkan antara publik internal dan eksternal korporat melalui berbagai alat hubungan masyarakat berplatform dan medium digital.
  2. Digital Brand Business Communication, berfokus pada perancangan rencana strategis untuk mengkomunikasikan merek (brand) secara kredibel kepada audiens target terkait.

Visi

Menjadi Program Studi Digital Marketing Communication (Bisnis Digital) terkemuka yang menciptakan profesional unggul dengan integritas, kreatif, inovatif, dan cerdas secara digital.

Misi

  1. Mengakui dan membina bakat-bakat paling kreatif dan inovatif yang memberikan nilai tambah kepada masyarakat, baik dosen maupun mahasiswa.
  2. Mendidik mahasiswa dalam keterampilan dasar, pengetahuan, penelitian hingga praktik ilmu komunikasi dan pemasaran media komunikasi digital
  3. Memberikan pengalaman belajar dan mengajar yang berkualitas tinggi dan terkini melalui metode problem based learning dan project based learning
  4. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian profesional di bidang komunikasi pemasaran digital untuk pengembangan masyarakat berjejaring di era digital
  5. Mempersiapkan mahasiswa untuk posisi strategis dan sekaligus pencipta karya kreatif inovatif di bidang komunikasi pemasaran digital sebagai profesional dan praktisi komunikasi pemasaran digital dengan menantang dunia global
  6. Meningkatkan kualitas hidup masyarakat global melalui kegiatan penelitian dan pengembangan masyarakat di era digital.

Skema Kurikulum

Mata Kuliah

Semester 1
Character Building: Agama2
Digital Communication Science3
Digital Marketing Science3
Law & Ethics of Digital Marketing Communication4
Marketing Communication Writing4
Indonesian for Business2
English for Business Presentation2

Total SKS Wajib 20

Tenaga Pengajar

Prospective Career Lulusan

Open chat
Scan the code
Hallo, Sobat STIKOSA-AWS . . .
Hallo STIKOSA-AWS . . .

 

Copyright © Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya