Skip to content

SHORT  COURSE

Highlights

Highlights

Highlights

Highlights

Highlights

Highlights

Our Description

Workshop Digital Public Relations

Pelatihan ini bertujuan memberikan eterampilan digital dan strategi efektif guna meningkatkan daya kemampuan bagian humas dan protokoler di lembaga pemerintahan maupun embaga swasta, dalam menjalankan tugasnya sehingga semua kegiatan dan rencana yang telah dibuat oleh organisasi tersebut dapat berjalan sesuai dengan rencana atau dapat juga dikatakan dapat berjalan dengan sukses. Materi pelatihan mencakup 8 unit kompetensi mulai dari (1) Peran Public Relations, (2) Integrated Corporate Communications, (3) Optimalisasi Cyber Public Relation, (4) Social Media for Corporate Branding, (5) , Digital Copywriting, (6) Media Relations Strategy (kiat-kiat menghadapi pers/jurnalis, cara membuat press release), (7) Public Speaking, (8) Service Communications . Materi yang bertujuan memberikan pengetahuan atau wawasan proporsinya sebesar 30%, dan materi selebihnya (70%) bertujuan membentuk keterampilan Digital Public Relations.

Digital Media Analyst Creative Workshop

Peserta akan mendapatkan pemahaman mendalam tentang bagaimana menganalisis dan mengoptimalkan berbagai aspek media digital, mulai dari situs web hingga platform media sosial dan video. Melalui kombinasi teori, praktikum, dan tugas, peserta akan dapat mengembangkan keterampilan yang diperlukan untuk mengambil keputusan yang informasi dan strategi yang efektif dalam konteks digital. Tujuan : Meningkatkan pemahaman dan keterampilan praktis dalam analisis media digital untuk pengambilan keputusan yang informasi. Hasil : Kemampuan analisis data, penggunaan alat analisis, dan implementasi strategi berbasis temuan analisis.

Our Speakers

Dr. Jokhanan Kristiyono, M.Med.Kom.
Dr. Jokhanan Kristiyono, M.Med.Kom.

Next Schedules

Workshop Digital Public Relations

Day One
Menguasai Branding Corporate, Memahami Krisis Manajemen dan Menyusun Renstra Branding Corporate
Peran Public Relation dalam Lembaga/ Instansi
Menguasai Branding Corporate, Memahami Krisis Manajemen dan Menyusun Renstra Branding Corporate
Memahami Corporate Communications, Membuatrencana strategis dan integrasi Corporate Communications dan Mindset Leadership and Communications Skill.
Integrated Corporate Communications
Memahami Corporate Communications, Membuatrencana strategis dan integrasi Corporate Communications dan Mindset Leadership and Communications Skill.
Memahami konsep cyber PR ,tren Cyber PR perkembangan teknologi digital, pemanfaatan Big Data dalam Cyber PR, membangun citra digital melalui social media dan platform digital, branding awareness dengan platform digital.
Optimalisasi Cyber Public Relation
Memahami konsep cyber PR ,tren Cyber PR perkembangan teknologi digital, pemanfaatan Big Data dalam Cyber PR, membangun citra digital melalui social media dan platform digital, branding awareness dengan platform digital.
Memahami Corporate Branding dalam Bisnis, Manfaat Media Sosial dan Platform Media Sosial yang Efektif untuk menampilkan citra positif, Menentukan Strategi Content Marketing untuk Branding, Memahami manajemen krisis media social dan memahami Social Media Analysist dalam menentukan KPI untuk Corporate.
Social Media For Corporate Branding
Memahami Corporate Branding dalam Bisnis, Manfaat Media Sosial dan Platform Media Sosial yang Efektif untuk menampilkan citra positif, Menentukan Strategi Content Marketing untuk Branding, Memahami manajemen krisis media social dan memahami Social Media Analysist dalam menentukan KPI untuk Corporate.

Get Your Tickets

Inhouse Training Digital Public Relations
24-25 Februari 2024
08.00 – 16.00 WIB
Multimedia Stikosa-AWS

Quick group meetings for multiple teams

Digital Media Analyst Creative Workshop
7-8 Maret 2024
08.00 – 16.00 WIB
Multimedia Stikosa-AWS

Quick group meetings for multiple teams

Workshop Digital
Public Relations
25-26 April 2024
08.00 – 16.00 WIB
Multimedia Stikosa-AWS

Quick group meetings for multiple teams

Inhouse Training Digital Public Relations
24-25 Februari 2024
08.00 – 16.00 WIB
Multimedia Stikosa-AWS

Quick group meetings for multiple teams

Digital Media Analyst Creative Workshop
24-25 Februari 2024
08.00 – 16.00 WIB
Multimedia Stikosa-AWS

Quick group meetings for multiple teams

Workshop Digital Creative Advertising
24-25 Februari 2024
08.00 – 16.00 WIB
Multimedia Stikosa-AWS

Quick group meetings for multiple teams

*Pembayaran Workshop dibayarkan secara transfer melalui Rekening : Bank BNI a.n. Stikosa – AWS Yayasan No. Rekening : 224–297–1121

Here you go Venue

INFORMATION
Nginden Intan Timur I No.18, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, Surabaya, Jawa Timur 60118
lppm@stikosa-aws.ac.id
085163045372 (LPPM Stikosa-AWS), 08973952773 (Galoh)

Galery

In House Training Digital Public Relations 24-25 Februari 2024

Digital Media Analyst Creative Workshop 7-8 Maret 2024

Open chat
Scan the code
Hallo, Sobat STIKOSA-AWS . . .
Hallo STIKOSA-AWS . . .

 

Copyright © Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi Almamater Wartawan Surabaya