Memorandum of Understanding Stikosa-AWS dengan Universitas Ciputra

Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi – Almamater Wartawan Surabaya (Stikosa-AWS) kini menjalin kerjasama dengan Universitas Ciputra. Penandatanganan kerjasama dilakukan di Universitas Ciputra, Citraland CBD Bouleverd, Kota Surabaya pada Senin, 24 Juni 2019.

Kerjasama ini dimulai dengan pembukaan yang dipimpin oleh Dr. Ismojo Herdono, Drs., M.Med.Kom selaku ketua Stikosa-AWS. Kemudian dilanjut oleh Prof. Dr. HM Burhan Bungin, M.Si., Ph.D selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis Media, “Stikosa-AWS merupakan kampus komunikasi yang mencetak jurnalis-jurnalis professional, oleh karena itu kita (Universitas Ciputra) harus belajar banyak dengan Stikosa-AWS.” Lalu dilanjut dengan Sambutan dari Ir. Yohanes Somawiharja, M.Sc., selaku Rektor Universitas Ciputra untuk memulai penandatangan kerjasama antara Stikosa-AWS dengan Universitas Ciputra.

Dengan adanya kerjasama ini, keduabelah pihak memiliki harapan untuk bisa meningkatkan kerjasama dibidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat bagi civitas akademika serta kegiatan kemahasiswaan.

Peningkatan dalam kegiatan ilmiah baik, Seminar, Workshop dan kegiatan ilmiah lainnya baik skala nasional maupun internasional juga bisa menjadi kerjasama yang diharapkan menjadi kegiatan yang bisa dilakukan dengan baik dan rutin, agar menjadi kegiatan yang bisa menumbuhkan jiwa kepemimpinan, kreatifitas dan pengetahuan yang lebih luas sebagai bekal untuk mahasiswa di dunia pekerjaan sesuai dengan bidangnya.

Narahubung :

Divisi Komunikasi dan Humas Stikosa-AWS

(031) 596 7164

089 739 527 73